LG G3 Stylus

LG G3 Stylus

News.HargaTop.com – Menjelang kehadiran Samsung Galaxy Note 4 yang diperkenalkan pada 3 September mendatang, LG mengungkapkan sebuah video mengenai sebuah handset yang juga dilengkapi stylus.

Hp big screen, atau dapat dikategorikan phablet, yang bernama LG G3 Stylus tersebut sepertinya menjadi penantang baru jajaran phablet Galaxy Note, demikian dilaporkan Android Central (5/8/2014). Kehadiran LG G3 Stylus terungkap di bagian akhir video promosi resmi LG G3 Beat, dimana tampil gambar handset dilengkapi pen digital di bagian kanan.

Dari gambar di video tersebut sepertinya LG G3 Stylus tidak dilengkapi laser autofokus dan kameranya hanya dilengkapi fitur single LED flash, sehingga diprediksi kemampuan kamera G3 Stylus tidak terlalu tinggi. Pena digital atau stylus yang melengkapinya juga lebih terlihat sebagai pena kapasitif tradisional, tidak seperti S Pen andalan Samsung.

Baca juga:

Meski belum ada informasi lanjutan dari perusahaan mengenai LG G3 Stylus, namun gambar di video promo yang diunggah via YouTube tersebut telah memperlihatkan keseriusan LG untuk menghadirkan sebuah handset layar lebar, sepertinya lebih besar dari layar LG G3 dan dilengkapi sebuah stylus. Bisa jadi, ini adalah langkah awal LG untuk bersaing dengan rangkaian produk Samsung Galaxy Note, yaitu melalui LG G3 Stylus.

LEAVE A REPLY