Timnas U-19 Sepakbola

Timnas U-19 Sepakbola

Jakarta – Melalui akun Twitternya, pelatih timnas sepakbola U-19, Indra Sjafri menginformasikan bahwa pasukan Garuda Jaya tersebut pagi ini menuju Brunei, demikian menurut pantauan News.hargatop.com (5/8/2014).

“BISMILLAH ….. Pagi ini tgl 5 Agustus TIMNAS U-19 Menuju Brunei” demikian kicau Indra Sjafrie. Kepergian tersebut dilakukan untuk berlaga di ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) di Brunei Darussalam, 8-23 Agustus 2014 mendatang. Turnamen HBT termasuk dalam salah satu program persiapan Timnas U-19 dalam rangka menyasar gelar juara Piala Asia U-19 di Myanmar yang akan memuluskan jalan bagi Garuda Jaya untuk berlaga di Piala Dunia U-20 tahun 2015 di Selandia Baru.

Program persiapan intensif mulai dilakukan sejak timnas U-19 lolos ke putaran final Piala Asia tahun lalu. Beberapa pertandingan yang termasuk program persiapan tersebut diantaranya adalah dua kali Tur Nusantara dan ujicoba di Timur Tengah. Piala Asia U-19 sendiri akan diselenggarakan di Myanmar pada bulan 5-22 Oktober 2014. Evan Dimas dkk tergabung dalam Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Baca juga:

Apabila timnas U-19 berhasil lolos di putaran grup Piala Asia U-19, lalu lolos di babak perempatfinal, maka kesebelasan pimpinan Indra tersebut secara otomatis memperoleh tempat untuk berlaga di Piala Dunia U-20 di Selandia Baru tahun 2015.

Bagi yang ingin menyaksikan laga timnas U-19 Garuda Jaya di HBT Brunei, demikian jadwal siaran langsungnya yang dilansir dari Antara News :

Jumat, 8 Agustus: Indonesia U-19 vs Malaysia, pukul 15.00 WIB, MNC TV
Senin, 11 Agustus: Indonesia U-19 vs Brunei, pukul 19.00 WIB, SCTV
Rabu, 13 Agustus: Indonesia U-19 vs Vietnam, pukul 15.00 WIB, SCTV

SHARE
(Director of Video & Photography) Sejak kecil menyukai dunia fotografi dan berlanjut sampai sekarang. Mulai menyukai dunia video editing sejak 2010 dan menggabungkannya dengan kemampuan fotografi menjadi profesional yang sukses dibidangnya. Hobi musik dan menjadi Director of Video & Photography Hargatop.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here