Oppo N1 Mini

Oppo N1 Mini

HargaTop.com – Setelah diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei, kini hp Oppo N1 Mini kembali menggoda konsumen. Melalui halaman Facebook Oppo tertulis, “Revolutionary 24 Mega Pixels Ultra HD Camera, Coming Soon!” (Revolusioner Kamera Ultra HD 24MP, datang segera!). Setelah itu diikuti kata-kata “Mini in size, Max on fun” yang tertera dalam gambarnya, demikian dilaporkan Android Headlines (4/8/2014).

Oppo N1 Mini yang kabarnya akan dijual dengan harga cukup tinggi sekitar US$435, dilengkapi dengan fitur kamera putar sehingga kameranya berfungsi sebagai kamera depan dan belakang sekaligus. Kamera 13MP dengan 6 elemen lensa Sony yang memiliki ukuran sensor 1/3.2″ dipilih untuk melengkapi performa Oppo N1 Mini. Lensa tersebut menghadirkan mode Super Zoom, seperti yang digunakan di Oppo Find 7, sehingga dapat memproduksi foto berkualitas 24MP.

Meski tergolong mini, Oppo N1 Mini kabarnya dilengkapi spesifikasi papan atas. Hp ini dilengkapi layar 5 inci resolusi 720 x 1280 pixel, prosesor MediaTek octa core, RAM 1GB dan baterai berkapasitas 2140mAh. Sementara di sisi software, kabarnya Oppo N1 Mini didukung OS kustomisasi besutan Oppo yakni Color OS 1.4.

Kehadiran kamera putar 13MP yang mampu memproduksi gambar berkualitas 24MP tersebut tentu akan menjadi keunggulan Oppo N1 Mini dibandingkan berbagai smartphone lain yang membanjiri pasar. Saat ini hampir kebanyakan smartphone menghadirkan fitur kamera bersensor 8MP, sementara kamera dengan sensor tinggi seperti kamera 16MP dapat ditemukan di beberapa ponsel unggulan seperti Samsung Galaxy S5.

Baca juga:

LEAVE A REPLY