Harga Smartfren Andromax C2

Harga Smartfren Andromax C2

Jakarta – Masa libur Lebaran telah usai, sekarang semua bersiap kembali ke aktifitas harian biasa. Tidak ketinggalan dengan mencari smartphone baru di bulan Agustus ini.

Pantauan News.Hargatop.com, Minggu (3/8/2014), selain harga tiket dufan Ancol yang banyak dicari orang setelah kembali ke Jakarta dan taman Safari untuk menghabiskan sisa liburan, diawal bulan Agustus ini harga smartfren Andromax C2 juga banyak dicari orang. (Baca: Dufan Tetapkan Harga Tiket Weekend Untuk Semua Wahana)

Harga Andromax C2, hp buatan Smartfren ini dipasaran dijual dibawah Rp 1 juta. Kisaran harganya antara Rp 700ribu hingga Rp 800ribu. Harga ponsel Smartfren Andromax C2 bervariasi karena tergantung dari merchant penjual handphone.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2 memiliki layar 4 inci resolusi 480×800 piksel dan berjalan pada sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Walaupun harganya murah dibawah Rp 1 juta, ponsel Smartfren Andromax C2 menggunakan prosesor snapdragon Dual core 1.2Ghz Cortex, RAM 512MB, kartu grafis GPU Adreno 302 dan ditenagai baterai 1500 mAh.

Selain itu hp android lokal murah ini, Andromax C2, dibekali kamera 3MP, internal memori 4GB, slot microSD upto 32GB, dual sim card GSM dan CDMA Evdo Rev A dan dilengkapi fitur Qualcomm quick charge untuk mempersingkat waktu pengisian baterai.

Baca juga:

LEAVE A REPLY