Game mobile Kim Kardashian Hollywood

Tidak dapat dipungkiri, game mobile terpopuler saat ini adalah “Kim Kardhasian: Hollywood“. Bahkan menurut laporan USA Today (1/8/2014), aplikasi game garapan Glu Mobile ini diperkirakan berhasil meraup keuntungan sekitar US$700,000 per hari.

Aplikasi game “Kim Kardashian: Hollywood” yang hadir lebih dari satu bulan lalu dalam bentuk aplikasi iOS gratis tersebut, kini telah menjadi aplikasi gratis terpopuler kelima serta aplikasi terlaris keempat di Apple iTunes. Selain itu, aplikasi game ini juga hadir untuk pengguna Android.

Dalam game tersebut, pemain dapat menciptakan karakternya sendiri, melangkah di red carpet dan panggung mode menjadi selebriti papan atas. Game untuk iOS dan Android ini dimulai saat pemain, baik dalam karakter pria atau wanita, bekerja di toko pakaian. Kesempatan bertemu dengan Kim membuka peluang mereka untuk mengalami pemotretan pertama, serta membuka jalan menuju ketenaran. Meski aplikasi game ini hadir secara gratis, pemain dapat menghabiskan uang virtual maupun uang tunai untuk membeli pakaian baru atau hal-hal lainnya.

Menurut Glu Mobile, para pemain telah melakukan login lebih dari 2,8 miliar menit ke game gratis “Kim Kardashian : Hollywood” sejak aplikasi ini diluncurkan. Game yang sukses meraih pendapatan sekitar US$700,000 per hari ini juga telah sukses menjadikan Glu Mobile sebagai developer yang diperhitungkan di pasar game mobile.

Baca juga:

LEAVE A REPLY