Samsung Galaxy Mega 6.3

Samsung Galaxy Mega merupakan salah satu phablet atau ponsel big screen besutan Samsung yang dilengkapi layar 6,3inci. Menurut berita yang dilansir dari BGR (31/7/2014), hp berbahan dasar plastik yang dijual di kisaran harga Rp 4,5 jutaan ini berhasil menyelamatkan nyawa seorang pria di Taiwan dengan menghentikan peluru yang ditembakan ke arahnya.

Kejadian yang terjadi pada hari Senin lalu bermula saat Han, pria yang nyawanya selamat karena Galaxy Mega, menemukan sebuah dompet di jalan. Dengan bercanda, Han menyatakan mendapat ‘bir gratis’ dari hasil temuannya. Tiba-tiba, si pemilik dompet bernama Xu marah dan langsung menembakan peluru dari sebuah pistol ke dada Han. Untungnya, saat itu Han menyimpan Samsung Galaxy Mega di kantong kemejanya dan hp berbasis Android Jelly Bean tersebut berhasil menjadi tameng menghentikan peluru tersebut.

Melalui foto terlihat bahwa Samsung Galaxy Mega 6.3 tersebut berlubang di sebelah kanan atas. Peluru nampaknya menembus cover, layar dan kemungkinan terhenti di motherboard atau SIM tray atau baterai. Sebagai informasi, Samsung Galaxy Mega 6.3 yang diluncurkan tahun lalu memiliki fitur antara lain prosesor dual core 1,7GHz, kamera 8MP dan baterai 3200mAh.

Baca juga:

LEAVE A REPLY