Harga Honda Mobilio RS
Mobil Honda Mobilio

Harga Honda Mobilio RS

Jakarta – Mobil Honda Mobilio memang fenomenal. Setelah diperkenalkan pada pameran IIMS tahun lalu di PRJ, semakin banyak saja mobil saingan Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga ini mengaspal dijalan tanah air.

Baru-baru ini bahkan Honda Mobilio sudah mulai dipasarkan di India. Pantauan News.HargaTop.com, Sabtu (2/8/2014), dibeberapa situs otomotif memberitakan bahwa harga Honda Mobilio di India dijual lebih murah dibandingkan harga mobil Honda Mobilio di Indonesia.

Disebutkan misalnya harga Honda Mobilio RS Diesel di India dijual 1.089.000 rupee atau sekitar Rp 208.7 juta. Harga tipe RS Mobilio ini lebih murah bila dibandingkan Honda Mobilio RS bensin manual yang dipasarkan di Indonesia.

Di Indonesia sendiri harga Honda Mobilio saat ini dijual berdasarkan tipe Mobilio. Misalnya harga Honda Mobilio tipe S M/T Rp 161.500.000, harga Mobilio tipe E M/T dijual Rp 181.000.000, mobil Mobilio tipe E CVT dijual pada harga Rp 191.500.000, Honda Mobilio tipe E CVT Prestige dijual pada harga Rp 201.000.000, dan harga Honda Mobilio tipe RS dijual pada kisaran harga antara Rp 204 juta dan 214 juta.

Baca juga:

Honda Mobilio RS Diesel di India hampir sama dengan Mobilio di Indonesia baik gril, bumper, bodi, dan beberapa lainnya. Yang sedikit membedakan hanya jika Honda Mobilio Indonesia menggunakan warna merah marun sebagai hero color, sedangkan Mobilio India menggunakan warna bright cream.

LEAVE A REPLY