Sony Xperia C3 Kompetisi

Sony Xperia C3 yang telah diumumkan awal Juli lalu kini dapat diperoleh secara gratis melalui kompetisi selfie yang yang diselenggarakan Sony lewat Instagram. Untuk mengikuti kompetisi tersebut, peminat harus menghubungkan akun Instagram dan masukkan alamat email, kemudian tag foto selfie dengan #PROselfie, demikian informasi yang diposting di akun Facebook Sony.

Menurut pantauan News.hargatop.com (1/8/2014) pada halaman ketentuan dan syarat, kompetisi selfie memperebutkan Sony Xperia C3 ini dibuka secara global mulai dibuka hari Selasa, 29 Juli pukul 11.00 BST hingga batas akhir pada hari Senin, 4 Agustus pukul 18.00 BST. Meski diadakan segara global, namun tertulis juga bahwa kompetisi hanya dibuka untuk warga negara dimana kompetisi tersedia secara lokal. Peserta juga harus berumur minimal 18 tahun untuk dapat ikut berkompetisi.

Sony menyiapkan tiga hp Sony Xperia C3 untuk tiga pemenang yang akan diumumkan di akhir minggu. Kriteria penilaian pemenang terdiri dari orisinalitas, kreativitas dan daya cipta. Pemenang akan diberitahukan melalui email dan harus menginformasikan detail alamat pengirimannya hingga 25 Agustus 2014 waktu setempat. Sementara pengiriman hp Xperia C3 diprediksi memakan waktu sekitar 4 minggu setelah hp tersebut diluncurkan di pasar lokal di wilayah pemenang.

Baca juga:

Sony Xperia C3 diklaim perusahaan sebagai ‘ponsel selfie terbaik di dunia’. Hp berbasis Android 4.4 KitKat ini dilengkapi kamera depan 5MP dengan bidang pandang 80 derajat dan ‘soft’ LED flash. Selain itu kamera utama 8MP juga melengkapi performa ponsel selfie dengan layar 5,5inci tampilan 720p. Di sisi dapur pacu, Xperia C3 didukung prosesor Snapdragon 400 quad core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD dan mendukung jaringan LTE.

Menurut rencana, Sony Xperia C3 awalnya akan diluncurkan di Tiongkok bulan Agustus mendatang, lalu ke pasar lain di mancanegara.

LEAVE A REPLY