Foto Kostum Gal Gadot si Wonder Woman

Foto Kostum Gal Gadot si Wonder Woman

JakartaGal Gadot, aktris pemeran dalam film “Fast and Furious 6” akan beraksi kembali. Kali ini Gal Gadot menjadi Wonder Woman, super hero wanita, dalam film: Batman Vs Superman: Dawn of Justice.

Jika anda masih ingat, sebelumnya penampilan kostum Wonder Woman bernuansa bendera Amerika dengan warna merah, kuning dan biru maka kali ini pantauan News.HargaTop.com, (1/8/2014), kostum Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot bernuansa warrior hampir mirip kostum Xena yang dikenakan oleh Lynda Carter bahkan lebih seksi.

Warna kostum Wonder Woman Gal Gadot menjadi merah maroon berbahan kulit berpotongan minim. Selain itu foto kostum Wonder Woman versi terbaru yang diperlihatkan pada acara Comic-Con, San Diego beberapa waktu lalu masih dilengkapi dengan gelang lengan yang menjadi ciri khasnya, sarung pedang di pinggang, tempat tali laso, dan pelindung dibagian belakang sama seperti Captain Amerika.

Dan tentunya Gal Gadot sebagai Wonder Woman semakin seksi dengan rambut panjang ditambah sepasang sepatu boot setinggi 3,5 inci.

Selain Gal Gadot si Wonder Woman, diacara Comic-Con, sutradara Zack Snyder, pemilik lisensi film ‘Batman V. Superman: Dawn of Justice’ dari Warner Bros juga membawa serta dua pahlawan supernya lainnya yaitu Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman.

Film “Batman Vs. Superman: Dawn of Justice” yang menghadirkan Gal Gadot sebagai Wonder Woman akan tayang di bioskop mulai 6 Mei 2016 mendatang.

Kostum Wonder Woman versi Lama

Baca juga:

LEAVE A REPLY