harga Tiket pesawat turun

Koba – Hari Lebaran 2014 sudah selesai, setelah mudik sekarang giliran balik ke rumah masing-masing. Harga tiket pesawat pada H+2 dan H+3 menurut ANTARA (30/7/2014), dengan penerbangan Bandar Udara Depati Amir, Kota Pangkalpinang, menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, mengalami penurunan.

“Harga tiket pada Rabu (30/7/2014) dan Kamis (31/7/2014) hanya sekitar Rp600 ribu, jauh lebih murah dibanding sebelumnya yang hampir mencapai Rp1 juta per orang,” kata Arif, seorang penumpang pesawat di Koba, Rabu.

Walaupun demikian, harga tiket pesawat pada tanggal 3 hingga 4 Agustus mendatang di Bandar Udara Depati Amir akan kembali naik untuk semua maskapai penerbangan dikarenakan merupakan puncak arus balik Lebaran Idul Fitri setelah mudik 2014.

Baca juga:

“Saya terus memantau pergerakan harga tiket secara online, pada tanggal 3 dan 4 Agustus harga tiket mencapai Rp900 ribu lebih atau hampir mencapai Rp 1 juta untuk semua penerbangan,” ujarnya.

Bahkan menurut Arif, untuk tanggal 3 Agustus tiket pesawat sudah full booking karena diperkirakan sebagai puncak arus balik Lebaran Idul Fitri.

“Selain itu, bagi mereka yang menggunakan jalur udara tentu harga tiket pesawat lebih murah pada tanggal 30 dan 31 Juli 2014 karena belum memasuki arus balik,” katanya.

LEAVE A REPLY