Upgrade Macbook Pro retina display

News.HargaTop.com – Apple melakukan upgrade buat seri laptop Macbook Pro retina display atau sensor pengenal retina mata pemilik. Spesifikasi Retina Macbook Pro yang diupgrade adalah penambahan prosesor yang lebih cepat dan kapasitas memori yang menjadi dua kali lipat dari model entry level.

Seperti dilaporkan USA Today, (29/7/2014), Macbook Pro retina display entry level 13 inci saat ini menggunakan prosesor dual-core Intel Core i5 kapasitas 2,6GHz, memori 8GB, dan flash storage 128 GB dan dijual pada harga US$ 1,299.

Setelah diupgrade harga Macbook Pro retina display lebih mahal US$ 500 dan sudah menggunakan prosesor 2,8GHz dan storage 512 GB. Selain itu daya tahan baterai juga ditingkatkan.

Untuk model Macbook Pro retina display 15 inci harganya adalah US$ 1.999 dan menggunakan prosesor quad-core Intel Core i7 2,2GHz, memori 16GB dan flash storage 256 GB.

Diperkirakan upgrade Apple terhadap laptop Macbook Pro retina adalah untuk persiapan peluncuran sistem operasi terbaru Apple, Yosemite, yang rencananya diluncurkan musim gugur ini.

Baca juga:

LEAVE A REPLY