Sebuah hp Samsung Galaxy S4 terbakar dan mulai meleleh ketika baterainya diisi ulang semalaman, demikian cerita seorang pengguna Reddit yang menggunakan nama ‘TweektheGeek’ sekitar sebulan lalu. Menurut laporan GSM Arena (28/7/2014), kejadian ini tidak berkaitan dengan insiden yang baru-baru ini terjadi, yaitu terbakarnya Galaxy S4 milik Ariel Tollfree saat dirinya sedang tidur. Jika Ariel menggunakan baterai pengganti (bukan asli dari Samsung), pengguna Reddit ini mengklaim menggunakan suku cadang asli dari Samsung, termasuk baterai dan chargernya.

Menurut cerita pengguna melalui Reddit, sebagai jawaban atas laporan tersebut, Samsung menjanjikan akan mengganti ponsel dan mengirim sebuah kotak agar pengguna dapat mengirimkan ponsel rusak ke perusahaan. Namun menurut pengguna, dirinya hanya menerima kotak dan tidak pernah menerima hp pengganti. Bahkan perusahaan mulai mengabaikan saat pengguna berusaha menghubungi.

Baca juga:

Postingan cerita tersebut justru mendapat tanggapan mengejutkan dari Manager Product HTC. Sebuah HTC One M8 baru ditawarkan secara gratis untuk mengganti hp Samsung Galaxy S4 yang terbakar. Hanya syaratnya, jika suatu saat akhirnya Samsung mengganti ponsel yang rusak tersebut, pengguna harus menyumbangkannya atau melelangnya dan mendonasikan dana yang didapatkan ke organisasi amal.

LEAVE A REPLY