Kabar kehadiran hp Samsung Galaxy Alpha (SM-G850) tengah ramai bergulir. Kini, Sammobile (23/7/2014) memposting serangkaian foto Galaxy Alpha yang menginformasikan bahwa kemungkinan hp terbaru Samsung yang digadang-gadang sebagai salah satu varian Samsung Galaxy S5 ini didesain dengan bahan logam, bukan plastik seperti yang biasa digunakan perusahaan.

Dalam rangkaian foto Samsung Galaxy Alpha tersebut, terlihat handset berbingkai alumunium. Namun sepertinya perusahaan tetap mempertahankan penutup belakang dari kulit tiruan seperti yang dihadirkan di Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Note 3.

Meski sering disebutkan salah satu varian dari Galaxy S5, Samsung Galaxy Alpha dikabarkan akan mengusung layar seperti Samsung Galaxy S3, yaitu layar tampilan Super AMOLED 720p ukuran antara 4.7 atau 4.8 inci. Dengan demikian, belum jelas apakah Galaxy Alpha akan dikategorikan hp kelas high-end atau mid-end. Handset ini sepertinya juga akan dilengkapi penyimpanan internal 32GB tanpa kehadiran penyimpanan eksternal dan slot kartu nano SIM.

Selain itu, kemungkinan besar Samsung akan menghadirkan versi LTE-A dari Galaxy Alpha. Menurut isu yang berkembang, Samsung akan merilis Galaxy Alpha dalam jumlah terbatas untuk negara tertentu.

Baca juga: Harga Samsung Galaxy S5 Duos Lebih Mahal Dari Versi Aslinya

LEAVE A REPLY