Berniat pamerkan pakaian terbarunya melalui foto selfie yang diposting di Facebook, wanita asal Illinois ini justru ditangkap polisi. Menurut pihak polisi di West Frankfort, Illinois, dalam foto selfienya wanita tersebut dicurigai mengenakan baju curian, demikian dilaporkan NBC News (22/7/2014).

Penangkapan ini terjadi setelah salah satu pemilik Morties Boutique, Gay Morton melihat foto selfie seorang wanita di Facebook dan menyadari bahwa wanita tersebut mengenakan pakaian seperti yang telah dicuri dari tokonya.

Gay Morton menjelaskan bahwa dua bulan yang lalu dia sengaja memasang kamera keamanan di tokonya karena ada potensi berkeliarannya para pengutil atau pencuri. Hal ini dikarenakan wanita yang menjalankan toko bersama putranya ini mencurigai adanya pengutil, namun tidak dapat menangkapnya.

Si wanita pencuri baju yang berfoto selfie ini akhirnya diketahui bernama Danielle Saxton (27 tahun). Danielle kemudian ditangkap pada 11 Juli lalu dan didakwa untuk pencurian dibawah $500.

Foto selfie memang cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Namun dalam beberapa kejadian, kegiatan foto selfie ini dapat membahayakan baik pengguna smartphone maupun orang disekelilingnya seperti yang terjadi saat seorang pria berfoto selfie di antara kejaran banteng di Pamplona, Spanyol.

SHARE

LEAVE A REPLY