Meskipun Apple iPhone 6 kabarnya baru akan diperkenalkan pada bulan September mendatang, namun hp tiruannya yang berasal dari Tiongkok dilaporkan akan mulai beredar pada 1 Agustus mendatang. Berdasarkan laporan Mashable (21/7/2014), hp bernama Goophone i6 ini akan dijual dengan harga US$ 159,99 atau sekitar Rp 1,8 juta rupiah untuk model 16GB.

Sebagai hp kloning, desain Goophone i6 diprediksi mirip dengan iPhone 6. Keduanya mengusung fitur pembaca sidik jari di bagian depan, kamera utama dengan autofokus dan menampilkan berbagai keunggulan desain khas iPhone. Namun tidak seperti iPhone 6 yang pastinya mengusung sistem operasi iOS, Goophone i6 dikabarkan menggunakan sistem operasi Google Android.

Goophone i6 dilengkapi layar 4,7 inch tampilan qHD (540 x 960 pixel) ini sepertinya akan dilengkapi prosesor MediaTek MT6582 quad core 1,3GHz, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB serta kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP untuk kebutuhan foto selfie. Goophone menawarkan hp i6 dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, dengan logo berbentuk lebah di bagian belakang handset.

SHARE

LEAVE A REPLY