Harga Advan Vandroid S5J

Jakarta – Selain ponsel brand seperti hp Samsung Galaxy, menjelang mudik Lebaran Juli 2014 banyak orang juga mencari ponsel lokal yang memiliki spesifikasi baik dan harganya murah.

Pantauan News.HargaTop.com hari ini, Senin (21/7/2014) jelang pengumuman hasil Pilpres 2014 (rekapitulasi KPU) besok, salah satu hp lokal yang populer dicari adalah Advan Vandroid S5J. Harga Advan S5J dijual bervariasi dipasar toko online terpecaya.

Hadir dengan prosesor quadcore, Harga Advan Vandroid S5J dijual untuk pasar Indonesia antara harga Rp 1.6 juta hingga Rp 1.8 juta. Seperti biasa, dari pengamatan tim hargatop, pembelian Advan S5J bisa dilakukan dengan cicilan melalui Bank tertentu yang bekerjasama dengan para vendor.

Selain prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 1,2GHz, ponsel android lokal Advan S5J juga menggunakan chipset MediaTek MT6589, GPU PowerVR SGX 544MP dan RAM 1GB.

Tidak ketinggalan untuk hiburan pulang kampung, mudik lebaran, ponsel yang dibuat oleh perusahaan yang biasa memasarkan laptop Advan ini dibekali kamera utama 8MP dan kamera depan 3MP serta memiliki layar 5 inci resolusi 1280 x 720 piksel IPS.

Dengan harga terjangkau, handphone Vandroid S5J dijalankan oleh sistem operasi Android Jelly Bean disertai memori internal 4GB dan slot untuk microSD upto 32GB.

Baca juga: Harga Hp Blackberry Z3 Jakarta Bulan Juli 2014

Simak berita terkini tentang Advan Vandroid dan harganya.

LEAVE A REPLY