Jakarta – Pengguna gagdet berbasis Windows Phone 8 Indonesia kini bisa menikmati update terbaru Microsoft Windows Phone 8.1 yang sering disebut Lumia Cyan.

Menurut pantaun News.HargaTop.com di situs resmi Nokia Indonesia, Sabtu (19/7/2014), Update Lumia CYAN Windows Phone 8.1 dibekali dengan banyak fitur yang lebih seru dan personal. Pengguna juga bisa download versi terbaru aplikasi Nokia.

Lebih lanjut dijelaskan cara melakukan update Windows Phone 8.1 Lumia Cyan yang sudah dimulai sejak tanggal 16 Juli 2014. Caranya, pengguna cek update terbaru melalui menu “Settings” – “Phone Update“, dan jika sudah ada update Lumia Cyan maka disarankan menggunakan internet melalui jaringan Wifi untuk mengunduh update software Windows Phone 8.1.

Dalam update Windows Phone 8.1 kali ini Microsoft menghadirkan berbagai fitur baru dan menarik. Diantaranya fitur Live Tiles yang tampil lebih personal dimana pengguna bisa memanfaatkan foto pilihannya untuk menjadi bagian dari Live Tiles.

Fitur Lumia Cyan lainnya yang menarik adalah Storage Sense dimana pengguna bisa menyimpan aplikasi di kartu memori. Kemudian fitur Battery Sense untuk mengetahui penggunaan baterai dan fitur Data Sense memudahkan pengguna mengakses data ke masing-masing aplikasi.

Masih ada juga beberapa fitur lainnya untuk update Windows Phone 8.1 Lumia Cyan seperti pembaharuan fitur Nokia Camera, Creative Studio dan Storyteller. Kemudian fitur Project My Screen dan fitur Miracast.

Menurut info yang akan mendapat update Windows Phone 8.1 Lumia Cyan di Indonesia adalah perangkat pengguna Lumia 1520, 1320, 1020, 925, 920, 820, 720, 625, 620 dan Lumia 520.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY