Harga Honda Vezel HR-V

Mobil Honda HR-V atau Honda Vezel akan mulai diperkenalkan melalui IIMS 2014 yang akan digelar 18 September mendatang. Selain dinyatakan akan dibanderol harga yang lebih murah dibandingkan Honda CR-V, dilaporkan pula mobil ‘baby CR-V’ ini hadir dalam dua varian untuk pasar Indonesia.

Mobil Honda HR-V Vezel yang tergolong kelas CUV atau Crossover Utility Vehicle ini dijadwalkan mulai menerima order atau pemesanan mulai September di International Motor Show (IIMS) 2014 dan mulai diproduksi awal tahun 2015. Mengutip dari laporan Liputan6 (17/7/2014), Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menyatakan akan hadir dua tipe Honda HR-V Vezel dengan harga yang variatif dan menarik.

Baca: Prediksi Harga & Kehadiran Honda Vezel HR-V Mobil “Baby CRV”

Kedua varian mobil Honda ‘baby CR-V’ ini mencakup varian dengan mesin 1,5 liter i-VTEC dan 1,8 liter i-VTEC. Honda HR-V Vezel ini juga menawarkan kabin yang lapang serta sejumlah fitur keselamatan dan keamanan, diantaranya electric parking brake, auto brake hold, VSA (vehicle stability assist) dan bantal udara ganda (dual SRS airbag). Fitur-fitur tersebut rencananya akan hadir di seluruh tipe Honda HR-V Vezel, baik dari grade terendah hingga tertinggi.

Untuk ukuran fisiknya, Honda HR-V Vezel akan memiliki dimensi 4.295 mm x 1.770 mm x 2.610 mm (panjang x lebar x tinggi).

1 COMMENT

  1. Konsumen di Indonesia dapat melihat secara langsung dan mulai melakukan pemesanan untuk Honda HR-V saat pergelaran Indonesia International Motor Show mulai tanggal 18 September 2014 nanti.

LEAVE A REPLY