Jakarta – Samsung akan segera membuka pre-order untuk ponsel kamera terbarunya yaitu Samsung Galaxy K Zoom. Info ini dilansir dari harian Kompas, Kamis (17/7/2014), yang menulis bahwa Samsung Galaxy K Zoom Pre-Order Promo mulai tanggal 18-20 Juli 2014 di Atrium Mall Senayan City.

Berdasarkan keterangan pada brosur yang News.HargaTop.com dapatkan, harga Samsung Galaxy K Zoom dijual sekitar Rp 5.499.000. Pembeli juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000, cicilan bunga 0% untuk 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank MEGA dan Bank Mandiri. Disamping itu ada benefit lainnya hingga Rp 2 juta dan berbagai bonus lainnya.

Samsung Galaxy K Zoom sendiri adalah sebuah smartphone yang telah dibekali berbagai fitur kamera digital. Dengan kemampuan 10x optical zoom, hp pintar Samsung Galaxy K Zoom memiliki resolusi 20,7 megapixel BSI CMOS sensor sehingga gambar yang dihasilkan ultra-jelas (ultra-clear) dan ultra- rinci (ultra-detailed).

Bicara kamera maka pasti ada hubungan dengan cahaya, Samsung Galaxy K Zoom unggul pada kondisi cahaya rendah, dan menyediakan Optical Image Stabilizer (OIS) untuk mengurangi blur yang disebabkan oleh gerakan.

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom ini akan menghasilkan gambar dan video (Full HD) yang tajam, bahkan ketika pengguna melakukan zoom dan dalam cahaya rendah. Disamping itu, fitur Xenon Flash memberikan cahaya terang dari LED untuk meningkatkan kualitas gambar dengan pencahayaan alami.

Hp Samsung Galaxy K Zoom harga Rp 5 jutaan ini berjalan pada sistem operasi Android KitKat dan memiliki layar display 4.8 inci Super Amoled (1280×720 piksel), prosesor 1.3GHz Quad-Core Cortex A7 plus dual-core 1.7 GHz Cortex A15, chipset Exynos 5260, GPU Mali-T624 serta RAM 2GB. (Baca: Review Spesifikasi Harga Samsung Galaxy K Zoom Hp Kamera Android)

LEAVE A REPLY