Jakarta – Tablet Samsung yang terkenal dengan ketipisannya yaitu Samsung Galaxy Tab S 8,4 dan 10,5 inci hari ini, Rabu (16/7/2014) diluncurkan secara resmi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Indonesia.

Tampil super slim dengan ketebalan hanya 6,6mm dan berat 467 gr menjadi kelebihan Samsung Galaxy Tab S. Tidak hanya itu tablet Samsung ini juga sudah dibekali layar super Amoled WQXGA 2560×1600 piksel dengan rasio kontras 100.000:1.

Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Selvia Gofar, mengatakan Samsung Galaxy Tab S mampu mengekspresikan berbagai warna yang belum ada sebelumnya, sehingga warna menjadi lebih kaya dengan rasio kontras sangat tinggi 100.000:1 yang dapat menampilkan gambar lebih tajam dan lebih realistis menjadikan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang.”

Bermacam fitur menarik termasuk kemudahan multitasking pada layar dan aksesoris yang menyertai tablet Samsung Galaxy Tab S menjadi nilai tambah bagi tab S.

Dalam acara peluncuran Samsung Galaxy Tab S hadir sejumlah artis seperti Lola Amaria, Nicolas Saputra, dan Julie Estelle yang ikut mencoba kecanggihan tablet yang hadir dengan ukuran 10,5 inci dan 8,4 inci ini.

Baca: Samsung Galaxy Tab S Tablet AMOLED Tipis Fitur Remote PC

Ikuti terus informasi berita terkini tentang tablet Samsung Galaxy terbaru dan harga tablet Samsung.

LEAVE A REPLY