Jakarta – Beberapa hari lalu beredar berita tentang Prabowo, calon presiden nomor urut 1, menolak menjawab pertanyaan seorang wartawan dari Jakarta Post. Bahkan dihadapan beberapa media asing, dalam jumpa pers di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014) tersebut, Prabowo sempat mengucapkan kata “brengsek” yang ditujukan ke Jakarta Post.

Hari ini, melalui media online dan sosial media beredar video Prabowo yang menolak menjawan pertanyaan Jakarta Post sekaligus menyebut kata ‘brengsek” itu.

Dari pantauan News.HargaTop.com, Rabu (16/7/2014) sekitar pukul 12.11 WIB, video yang diupload oleh akun Jakartanicus ke Youtube berdurasi 6.44 menit dengan judul ‘Prabowo Marah Pada Jakarta Post‘ telah ditonton lebih dari 94.860 kali, mendapat 553 LIKE dan 807 DisLIKE.

Dalam isi video ini diperlihatkan bahwa tidak hanya wartawan Jakarta Post yang mengajukan pertanyaan namun juga dari beberapa media asing lainnya. Bagaimana reaksi Prabowo atas pertanyaan wartawan Jakarta Post? simak pada video ini:

SHARE

LEAVE A REPLY