Jakarta – Sudah cukup lama Samsung menghadirkan hp Galaxy Grand Neo di Indonesia. Namun sampai saat sekarang masih cukup banyak orang yang mencari ponsel berlayar 5 inci dengan kode Samsung GT-I9060 ini.

Pantauan News.Hargatop.com, Rabu (16/7/2014), di beberapa toko online yang terkenal dengan reputasi baik, harga Samsung Galaxy Grand Neo dijual berkisar antara Rp 2.7 juta hingga Rp 2.9 juta.

Perbedaan harga pada online shop (Lazada, Bhinneka dan Blibli) tergantung dari kebijakan masing-masing penjual dari suplier yang berbeda-beda. Yang pasti harga hp Samsung Galaxy Grand Neo bulan Juli 2014 dimasing-masing toko online ini bisa dicicil dan sudah didiskon.

Samsung Galaxy Grand Neo memiliki dapur pacu model terbaru saat ini yaitu prosesor Quad-core kecepatan 1.2 GHz Cortex-A7, memori RAM 1 GB dengan resolusi layar 480×800 piksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo lainnya seperti memori internal 8GB, slot microSD kapasitas hingga 64GB, baterai 2100 mAh, dual sim card dan berjalan pada os android Jelly Bean.

Tidak ketinggalan kamera utama 5MP fitur LED flash, Auto Focus, Geo-tagging, Touch Focus serta Face Detection dan kamera depan kualitas VGA.

Samsung mempunyai seri Galaxy Grand lainnya seperti Samsung Galaxy Grand 2 Duos.

Baca: Harga Hp Samsung Galaxy Grand 2 Juli 2014

Ikuti terus informasi berita terkini tentang Harga hp dan tablet Samsung Galaxy terbaru.

LEAVE A REPLY