Kabar mengenai kehadiran smartphone unggulan terbaru dari Samsung dengan bahan logam kembali beredar. Sebuah laporan dari situs asal Korea Selatan menyatakan bahwa Samsung tengah mempersiapkan hp Samsung Galaxy Alpha yang rencananya akan menjadi saingan berat Apple iPhone 6, demikian dilaporkan Droid Life (14/7/2014).

Apabila iPhone 6 dikabarkan akan dirilis bulan September, maka Samsung Galaxy Alpha atau yang sering disebut sebagai Galaxy F atau Galaxy S5 Prime diklaim akan meluncur sebelumnya, yakni pada 13 Agustus. Smartphone ini diharapkan dapat menjadi ponsel mewah Samsung pertama yang mengkombinasikan antara kecantikan dan kekuatan performa.

Selain dirancang dengan bahan logam, dari berbagai rumor yang beredar dilaporkan Samsung Galaxy F sebagai hp premium akan menggunakan layar tampilan quad HD, kemungkinan ukuran 5.1 inch, serta didukung chipset Snapdragon 805 terbaru kecepatan 2.7GHz, RAM 3GB serta kamera 16MP fitur OIS (optical image stabilization). (Baca: Review Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha)

LEAVE A REPLY