Himax kembali meramaikan pasar hp Android tanah air dengan menghadirkan Himax Polymer, hp yang mengusung tampilan mewah dan spesifikasi papan atas serta harga terjangkau. Kehadiran Himax Polymer diharapkan mampu menyamai kesuksesan Himax Pure III yang sukses terjual ribuan unit dalam waktu sekitar 2 jam setelah dijual secara online melalui situs resmi himax di awal Juli 2014.

Hp Himax Polymer mengusung OS Android 4.4 KitKat dan layar 5 inch tampilan HD (resolusi 1280 x 720 pixel – 294 ppi) yang telah dilindungi oleh kaca pelapis Gorila Glass Gen 2. Di sisi dapur pacu, ponsel yang dibanderol di kisaran harga 1 jutaan rupiah ini ditenagai prosesor MediaTek MT6592 Real Octa core 1.7GHz berpadu dengan GPU Mali 450 MP4, RAM 2GB, ROM 8GB serta baterai Li-ion 2500mAh. Kamera 13MP CMOS Sensor Sony Autofocus plus LED Flashlight digunakan perusahaan sebagai kamera utama di Himax Polymer, mendampingi kamera depan 5MP untuk keperluan video chat maupun berfoto selfie.

Himax Indonesia yakin bahwa produknya yang selalu mengutamakan kualitas dan fitur mewah mampu menarik minat konsumen Indonesia. Apalagi meskipun harganya murah, produk Himax mampu bersaing dengan berbagai produk unggulan dari merek-merek ternama di dunia. “Secara produk, Himax berani head to head dengan produk high and global brand, contoh kecil seperti tipe Himax Pure III yang nilai Antutu Benchmark mencapai 27.000 dimana angka tersebut paling tinggi dikelasnyaā€¯ klaim Agus Hadsoe, Marketing & Development Manager Himax Indonesia.

Menurut laporan Berita Satu (15/7/2014), Himax Polymer akan segera hadir secara resmi pada akhir bulan Agustus 2014. Sementara untuk memenuhi permintaan konsumen terhadap Himax Pure III, pada bulan Juli ini perusahaan dijadwalkan akan kembali membagi H-Code (kode pemesanan Himax Pure III) melalui website resminya. Bulan Juni lalu perusahaan telah 2 kali membagikan H-Code dalam rangka penjualan hp Himax Pure III secara online.

LEAVE A REPLY