Setelah berhasil melakukan hattrick melalui 12 kali prediksinya yang terbukti 100% kebenarannya, kali ini Microsoft Cortana kembali memprediksi pemenang semi final Piala Dunia Brasil 2014 antara kesebelasan Brasil vs Jerman, demikian dilaporkan International Business Time (6/7/2014).

Menurut asisten digital Microsoft tersebut, Jerman akan mengalahkan sang tuan rumah Brasil di pertandingan semi final Piala Dunia yang akan digelar pada Rabu, 9 Juli 2014 pukul 03.00 dini hari. Entah apakah absennya Neymar setelah mengalami cedera tulang belakang saat bertanding melawan Kolombia menjadi faktor yang melemahkan Brasil, namun menurut Cortana, Jerman akan memenangkan pertandingan tersebut.

Jika prediksi Cortana di semi final Piala Dunia 2014 ini benar, maka pertandingan yang akan berlangsung di hari yang sama dengan digelarnya pemilu pilpres 2014 ini akan mempertontonkan performa terbaik Jerman di Piala Dunia 2014 sejak kekalahan mereka di final Piala Dunia FIFA 2002. Dan bagi Cortana sebagai asisten pribadi Windows Phone serta mesin prediksi Bing yang digunakan Cortana, kemenangan Jerman akan menjadi kemenangan besar juga baginya.

Lalu bagaimana dengan prediksi Cortana semi final Piala Dunia 2014 antara kesebelasan Argentina vs Belanda? Kita tunggu saja kabar selanjutnya di prediksi Cortana Semi Final Piala Dunia 2014.

Baca: Jadwal Semi Final Piala Dunia 2014, Babak 4 Besar

LEAVE A REPLY