Ini adalah salah satu kisah cinta yang terjadi di antara generasi media sosial. Poke, salah satu fitur di Facebook, berhasil mengawali kisah cinta tujuh tahun lalu antara Steve Kawalit dan Nafis Joon. Dan kini, di kantor pusat Facebook, kedua sejoli tersebut bertunangan, demikian dilaporkan Daily Mail (3/7/2014).

Awal kisah terjadi pada tahun 2007 ketika Steve, 32, menekan tombol poke di Facebook untuk seorang asing yang bahkan tidak dikenalnya. Tindakan sederhana tersebut ternyata menjadi awal kisah cintanya dengan Nafis, 31, yang bertahan hingga sekitar tujuh tahun.

Tahun ini, Steve memutuskan hendak melamar Nafis, dan merancang kejutan yang tidak diketahui Nafis tentunya. Kedua sejoli memenangkan semacam kontes tur ke kantor pusat Facebook, demikian pikir Nafis. Mereka tiba di Menlo Park, California pada Senin, 23 Juni waktu setempat.

Acara tur pun dimulai seperti diatur oleh Facebook. Di suatu tempat, berdekatan dengan sebuah layar berukuran besar, tim Facebook meminta Steve dan Nafis untuk berfoto membelakangi layar. Setelah acara berfoto selesai, Nafis berbalik dan terkejut melihat tampilan di layar yang tertulis, “Nafis, will you marry me?”.

Steve berlutut ditengah-tengah Hacker Square, membuka kotak cincin dan mengulangi pertanyaan yang sama. “Nafis, saya sangat mencintaimu. Kamulah teman terbaikku. Maukah kamu menikah denganku”” tanya Steve. Setelah Nafis menjawab, “Tentu! Aw, yeah,” tiba-tiba CEO Facebook Mark Zuckerberg dan COO Sheryl Sandberg bergabung untuk memberi selamat kepada kedua mempelai.

SHARE

LEAVE A REPLY