Lenovo hari ini resmi meluncurkan Lenovo Golden Warrior A8 harga murah, generasi penerus Golden Warrior S8 yang baru saja diluncurkan beberapa minggu lalu. Dan seperti S8, Golden Warrior A8 juga menawarkan harga murah dengan spesifikasi mumpuni. Perbedaan utama antara keduanya selain dari sisi desain adalah kehadiran konektivitas 4G LTE pada A8 yang tidak dimiliki S8, demikian dilaporkan GSM Arena (2/7/2014).

Lenovo Golden Warrior A8 didukung layar sentuh HD ukuran 5 inch resolusi 720 x 1280 pixel. Ponsel yang dijual dengan harga ekonomis ini dijalankan dengan Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka Lenovo Vibe UI 2.0 dan didukung prosesor MediaTek MT6592 octa core serta modem MediaTek MT6290 LTE yang dapat mengunduh dengan kecepatan hingga 150Mbps.

Beberapa spesifikasi lain yang mendukung Lenovo Golden Warrior A8 diantaranya RAM 2GB, penyimpanan 16GB, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP plus fitur dual LED flash di bagian belakang handset. Hp ini ditawarkan dalam empat warna pilihan, hitam, putih, gold atau pink.

Saat ini Lenovo Golden Warrior A8 hanya dipasarkan di Cina. Belum ada informasi mengenai kehadirannya di manca negara, namun tidak menutup kemungkinan produsen smartphone asal Cina ini akan menghadirkan A8 di negara lain mengikuti kesuksesan Xiaomi RedMi Notes di Taiwan. Hanya diinformasikan bahwa harga Lenovo  Golden Warrior A8 akan dibanderol dengan harga jual US$128 (versi China Mobile) atau US$144 (versi China Unicom).

Baca: Wow! 10 Ribu Phablet Xiaomi RedMi Notes Terjual Dalam Satu Detik

1 COMMENT

LEAVE A REPLY