Jadwal Imsakiyah 2014 aplikasi android

Jakarta – Marhaban Ya Ramadhan! Jadwal Imsakiyah 2014 banyak dicari oleh umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan dan tidak hanya ucapan dan kata-kata Ramadhan saja yang populer memasuki tanggal 29 Juni 2014 awal bulan puasa yang telah ditetapkan Pemerintah melalui Kementerian Agama.

Dengan Jadwal Imsakiyah 2014, umat muslim bisa mengetahui kisaran waktu atau jadwal Maghrib dan Imsak. Mengetahui jadwal imsakiyah Ramadhan 1435 Hijriyah adalah sebuah kebutuhan dasar bagi umat Islam. Dengan Indonesia yang terdiri dari sekian ribu pulau, tentunya untuk Jadwal Imsakiyah 2014 berbeda hampir disetiap daerah tergantung letak geografis daerah tersebut.

Hasil penelusuran tim News.HargaTop.com, (29/6/2014), di Google Play Store, menemukan satu aplikasi android Jadwal Imsakiyah 2014 yang baru diunggah (22/6/2014) yang mungkin bisa digunakan digadget android pembaca yang menjalan ibadah Puasa kali ini.

Dari deskripsi yang dipaparkan pada laman aplikasi android yang diberinama “eL Ramadhan : Imsakiyah, Puasa” ini, pengguna tidak hanya akan mengetahui jadwal Imsakiyah Ramadhan, namun juga jadwal sholat Ramadhan (Prayer Times), Al-Quran (juz Amma), Arah Kiblat (Qibla Locator), Masjid terdekat (nearest mosque), Zakat, Bazar Idul Fitri (lebaran), dan lainnya.

Lebih lanjut, bisa anda lihat disini.

Ada juga beberapa aplikasi berbasis iOS dan Android lainnya untuk menyambut Ramadan yang kami beritakan sebelumnya. (Baca : Aplikasi Populer Menyambut Puasa di Bulan Suci Ramadan 2014).

LEAVE A REPLY