Kemeriahan Piala Dunia Brazil 2014 tidak hanya terjadi di lapangan saat bintang-bintang sepakbola seperti Neymar atau Messi berlaga, namun juga di pinggir lapangan. Berbagai pose emosional pelatih tim sepakbola Mexico, Miguel Herrera, yang melakukan perayaan liar dan reaksi emosional di pinggir lapangan menjadikannya sensasi online di Brazil, demikian dilaporkan The Sydney Morning Herald (28/6/2014).

Sosial media pun dibanjiri oleh berbagai foto saat Herrera memeluk pemainnya, berteriak pada petugas atau bergulingan di lantai untuk merayakan gol yang tercetak. Pelatih yang sukses membawa tim Mexico masuk ke tahap 16 besar ini bahkan memiliki penggemar online dari seluruh dunia termasuk 687 ribu pengikut di Twitter, yang rela melihat tim Mexico mencetak gol hanya untuk menyaksikan reaksi Herrera.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 16 Besar 28 Juni-2 Juli 2014 Brasil

Miguel Herrera yang dulunya menjadi mantan bek  Mexico sejauh ini berhasil mempertahankan kesebelasannya untuk tetap meneruskan perjuangannya di Piala Dunia. Mexico berhasil melaju ke babak 16 besar dengan mengalahkan Kamerun (1-0), hasil imbang dengan Brazil (0-0) dan mengalahkan Kroasia (3-1).

Salah satu contoh pose jenaka Herrera yang beredar online melalui sosial media adalah ketika dirinya berpelukan di lantai bersama pemain belakang Paul Aguilar setelah timnya berhasil menyarangkan gol ke gawang Kroasia Senin kemarin.

Baca juga: Daftar Grup & Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2014 Brasil Dalam WIB

 

LEAVE A REPLY