Jakarta – Marhaban ya Ramadhan! Menyambut bulan Puasa yang penuh Berkah dan Ampunan, beredar kumpulan Ucapan Ramadan yang bisa digunakan di social media seperti di Facebook, BBM (blackberry messenger), dan SMS.

Dikutip dari beberapa sumber online, (28/6/2014), “Berikut beberapa kumpulan Ucapan Ramadhan 1435 H dalam bahasa Indonesia, Inggris, Sunda dan Jawa, yang jatuh pada hari Minggu, 29 Juni 2014.

“Perkataan yang indah adalah Allah, lagu yang merdu adalah adzan, media yag terbaik adalah Alquran, senam yang sehat adalah shalat, diet yang sempurna adalah puasa, kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu, perjalanan yang indah adalah haji, khayalan yag baik adalah ingat akan dosa dan taubat. Semoga bulan suci tahun ini membawa berkah.”

“Maaf pulsa amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga, untuk itu isilah segera pulsa amal anda dibulan puasa ini.
Met ramadhan”

“Juminten nggelar kloso, Dodol kupat ngarepe gapuro. Meniko dinten bade poso, Menawi lepat kulo nyuwon ngapuro, Selamat menunaikan ibadah puasa.”

“Marhaban ya ramadhan
Selamat datang bulan suci
Namamu senantiasa di hati
Kedatanganmu selalu dinanti
Fadhilah & ganjaranmu ramai dicari
Ibadahmu diberkati
Dan kepergianmu pun ditangisi
Selamat menggapai ridha ilahi”

“The holy month of ramadan for all Muslims has begun. Praising Allah through the day, from dawn to dusk we fast and pray. We pay zakah (charity) for those in need, trying hard to do good deeds.”

“Neupeujeut kamoe Allah ya tuhan. Beureukat ramadhan beuleun mulia. Beuroh rombongan keumuliaan. Hamba pilihan ureung bahagia. Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

LEAVE A REPLY