Hari ini LG mengumumkan tanggal peluncuran ponsel unggulannya, LG G3 yang pertama kali diperkenalkan bulan Mei yang lalu. Dalam pengumuman tersebut terungkap beberapa wilayah yang akan disambangi hp Android KitKat ini mulai 27 Juni mendatang termasuk Hong Kong, Indonesia, Singapura dan Filipina, demikian dilaporkan BGR (24/6/2014).

Pengumuman yang dipublikasikan melalui siaran pers LG dengan judul “LG G3 Bersiap Untuk Debut Global” tersebut menjelaskan bahwa wilayah Asia lainnya beserta Eropa, Timur Tengah dan beberapa wilayah akan memperoleh LG G3 di bulan Juli. Namun tidak dijelaskan mengenai kehadirannya di AS serta informasi harga jual resmi G3.

LG G3 merupakan hp andalan perusahaan yang berkonsep “Sederhana adalah Cara Pintar yang baru”. Hp ber OS Android KitKat 4.4.2 ini hadir dengan layar tampilan Quad HD (2560 x 1440, 538ppi) ukuran 5.5inch.

Di sisi dapur pacu, G3 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2.5GHz, RAM 2GB atau 3GB, memori 16GB atau 32GB (tergantung pilihan RAM), kamera utama 13MP berteknologi OIS+, kamera depan 2MP dan baterai 3000mAh.

LG menjelaskan bahwa smartphone LG G3 untuk Asia dan Eropa akan dilengkapi dengan kemampuan isi ulang baterai nirkabel dan akan kompatibel dengan Qi charger.

LEAVE A REPLY