Nokia X2, ponsel android yang secara resmi sudah diperkenalkan Nokia, hadir dengan harga murah dan penambahan tombol home di bawah layar dimana dengan tombol ini pengguna dengan mudah kembali ke homepage.

Spesifikasi fitur tombol home ditambahkan pada Nokia X2 karena sebelumnya pada Nokia X, untuk kembali home page pengguna harus menekan agak lama tombol back. Walaupun mudah namun kebanyakan pengguna bingung dengan fungsionalitas tombol back ini dan menginginkan sebuah tombol home terpisah.

Nokia X2 berdimensi 121.7 x 68.3 x 11.1mm dengan bobot 150 gram. Beberapa pilihan warna Nokia X2 antara lain hijau, jingga dan hitam, sementara warna kuning, putih dan abu-abu tua rencananya hadir pada akhir tahun ini.

Spesifikasi Nokia X2 lainnya yang sudah terungkap seperti layar ukuran 4.3inch, prosesor Snapdragon 200 dual core 1.2GHz, RAM 1GB, baterai 1800 mAh.

Nokia X2 juga dibekali kamera yang cukup besar yaitu kamera utama 5MP dan kamera depan VGA.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nokia X2 bisa menjalan berbagai aplikasi android, termasuk OneDrive, Outlook dan beberapa Xbox Games.

Dilansir dari Techradar (24/6/2014), harga Nokia X2 akan dibanderol murah hanya sekitar US$135 dan rencananya akan hadir segera di negara-negara tertentu secara global. Kapan Nokia X2 android hadir di Indonesia? belum ada info tentang hal ini. Simak terus berita terkini Nokia X2 Android.

LEAVE A REPLY