BBM Untuk Windows Phone segera hadir Juli 2014. Blackberry Messenger atau BBM sebelumnya juga telah hadir di platform Android dan iOS.

Dilansir dari Kompas, Sabtu (21/6/2014), kehadiran BBM untuk perangkat berbasis Windows Phone diungkap oleh John Chen, CEO Blackberry, saat mengumumkan laporan keuangan perusahaan kuartal pertama 2014 di hadapan investor dan analis.

Walaupun kehadiran BBM Untuk Windows Phone dipastikan Juli, namum tidak diinformasikan secara pasti kapan tanggal peluncurannya.

Blackberry mulai membuka akses aplikasi BBM ke platform lain yaitu iOS dan Android sejak akhir tahun lalu. Dengan bertambahnya platform Windows Phone yang bisa menggunakan aplikasi BBM, maka diperkirakan pengguna BBM akan semakin banyak.

Dilansir dari Ubergizmo (19/6/2014), John Chen mengungkapkan jika BBM telah digunakan oleh 160 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia dengan 85 juta pengguna aktif bulanan. Dari jumlah tersebut, 50 juta di antaranya menggunakan BBM lewat smartphone Blackberry.

Aplikasi BBM yang dulunya eksklusif untuk perangkat Blackberry saja, sekarang memang harus bersaing ketat dengan aplikasi lain misalnya Whatsapp dengan 500 juta pengguna terdaftar.

LEAVE A REPLY