Jakarta – Advan Vandroid GAIA S4D, hp android harga murah yang menyasar para anak muda khusus remaja diperkenalkan Advan digital.

“Jadi buat para teenager yang ingin gaya, pakai smartphone GAIA,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan dalam siaran persnya diJakarta, Sabtu (21/6/2014).

Kata GAIA jika diucapkan akan berbunyi sama persis seperti GAYA. Umumnya para remaja suka akan tren dan gaya hidup seperti tampil fashionable, dinamis dan smart. Kali ini Advan membuat terobosan berbeda dengan Vandroid GAIA. Brand nama ini berbeda dengan smartphone Advan pada umumnya seperti misalanya Advan Vandroid S5J dan lainnya.

Segi nama boleh tidak umum, namun spesifikasi Advan Vandroid GAIA S4D bisa dikatakan mirip dengan spesifikasi hp Advan Vandroid lainnya.

Advan Vandroid GAIA S4D memiliki layar 5 inci resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS. Dengan ketebalan hanya 0.7mm, Vandroid GAIA sangat ramping dan tampil berwarna-warni yaitu orange, kuning, hijau, putih, biru dan hitam.

Advan GAIA dibekali prosesor Quad Core 1,2 GHz ARM Cortex-A7, chipset Broadcom BCM23550, GPU VideoCore IV, serta RAM 512MB. Tidak ketinggalan internal memori 4GB dan slot microSD hingga 32GB.

Sebagai ponsel android gaya harga Rp 1 jutaan, Advan Vandroid GAIA S4D dilengkapi kamera utama 8MP dan kamera depan 3MP yang cukup besar untuk foto selfie atau video chatting.

Untuk ponsel android dengan OS android Jelly Bean ini, Advan mencoba menarik minat konsumen muda dengan mengangkat penyanyi grup idola asal Indonesia, JKT 48, sebagai brand ambassador Advan Vandroid GAIA S4D.

Dipilihnya Grup JKT48 karena dianggap mampu mewakili anak muda yang cenderung energic, smart serta stylish. Dimana ketiga hal ini ada pada Advan Vandroid GAIA S4D.

“Kalau mau keren dan tampil gaya seperti JKT48, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki ponsel Vandroid GAIA,” kata Muthia, Product Manager Smartphone Advan.

Harga Advan Vandroid GAIA S4D sendiri dijual sekitar Rp 1.590.000 dipasaran.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY