Setelah sukses menghadirkan Angry Birds Star Wars, developer game asal Finlandia Rovio pada hari Senin (16/6/2014) mengumumkan versi game terbaru berjudul Angry Birds Transformers. Permainan hasil kerjasama dengan Hasbro tersebut rencananya berbentuk game mobile berdasarkan serial aksi fiksi ilmiah Transformer bersama seluruh rangkaian produk pendampingnya, demikian dilaporkan PCMag(16/6/2014).

Dalam permainan Angry Birds Transformers, para burung akan berubah menjadi robot Autobirds yang berjuang melawan si pengecut Deceptihogs. Produk pendamping yang menyertainya antara lain Telepods dengan kode QR kecil yang dapat dipindai masuk dalam permainan.

Menurut Rovio Chief Marketing Officer – Blanca Juti, perpaduan antara Angry Birds dan Transformers akan menarik minat mereka yang dibesarkan di tahun 80-an dan penggemar game masa kini. “Kami sungguh bersemangat mengkombinasikan dunia Transformers yang ikonik dengan dunia aneh Angry Birds. Orang-orang akan menyukainya!” demikian ujar Blanca.

Belum ada pengumuman tanggal resmi kehadiran Angry Birds Transformers, hanya perusahaan mengklaim akan hadir segera. Sementara bagi penggemar serial Transformers, jangan lewatkan pemutaran serial terbaru Transformers: Age of Extinction yang akan hadir di bioskop di Amerika pada 27 Juni 2014. Kemungkinan besar film tersebut akan segera hadir di Indonesia pada akhir Juni atau awal Juli mendatang.

LEAVE A REPLY