Peningkatan grafis menjadi andalan utama Samsung Galaxy Tab S yang baru saja diluncurkan secara resmi pada hari Kamis (12/6/2014). Untuk mendukung kepiawaian grafis Tab S, Samsung bekerjasama dengan raksasa majalah Conde Nast, National Geographic dan komik Marvel menghadirkan konten majalah melalui fitur baru bernama Papergarden, demikian dilaporkan CNet (12/6/2014).

Kehadiran ekosistem e-magazine di Samsung Galaxy Tab S dipercaya akan membuat majalah digital naik ke kelas yang lebih tinggi, demikian dijelaskan SVP Samsung Electronics America – Michael Abary. Foto-foto National Geographic akan ditampilkan di Tab S, sementara Conde Nast akan melengkapi tablet tersebut dengan konten dari berbagai merek ternama seperti Vogue, Glamour, Vanity Fair, Golf Digest dan GQ.

Sementara bagi penggemar komik Marvel yang membeli Galaxy Tab S akan menikmati bonus berlangganan gratis Marvel Unlimited selama tiga bulan. Pemilik dapat dengan mudah mengakses dan menikmati dunia digital komik Marvel. Selain itu, pemilik Samsung Galaxy Tab S juga akan menerima pratinjau awal dari berbagai film Marvel yang akan dirilis, termasuk film yang sangat dinantikan, Avengers : Age of Ultron.

Selanjutnya, Samsung juga mengumumkan akan bekerjasama dengan berbagai penyedia konten ternama seperti The Wall Street Journal, The New York Times, The Washington Post, the Economist dan sebagainya. (Lihat spesifikasi lengkap dan harga Samsung Galaxy Tab S di hargatop.com).

LEAVE A REPLY