News.HargaTop.com – Tablet SpeedUp Pad dengan harga Rp 1 juta menggunakan prosesor Intel diperkenalkan pada pameran Computex 2014 di Taipei, Taiwan. Tablet terbaru SpeedUp ini sekalipun harganya murah namun sudah dibekali cangkang untuk bodi berbahan metal.

Dikutip dari Kompas, Sabtu (7/6/2014), “Meski dengan harga kisaran 80 dollar AS itu, kami masih bisa memberikan cangkang berbahan metal pada SpeedUp Pad,” kata Wakil Presiden Produk dan Pemasaran Speedup, Rahmad Widjaja Sakti di stan Intel di pusat eksebisi Nangang, Taipei.”

Kenapa harga tablet SpeedUp Pad bisa dijual murah? Lebih lanjut Rahmat mengatakan,”hal tersebut dimungkinkan berkat insentif dari Intel dan kerjasama dengan Foxconn untuk memproduksi tablet dalam jumlah besar yang bisa disalurkan ke banyak negara. Faktor terbesar yang menurunkan harga jual ini adalah volume (produksi).”

Tablet SpeedUp Pad dilengkapi dengan Clover Trail+ Atom Z250 yang memberikan clocking speed secepat 1,2 GHz dan GPU yang lebih mampu menampung grafis-grafis tinggi.

Selain itu spesifikasi lain yang menarik adalah tablet SpeedUp Pad sudah menggunakan sistem operasi Android KitKat versi 4.4, layar 7 inci, internal memori 8GB dan kamera.

Tablet SpeedUp Pad juga tersedia dalam beberapa warna yaitu gold, silver dan gray. Menurut info, tablet speedup terbaru ini akan mulai dipasarkan pertengahan tahun 2014.

LEAVE A REPLY