Jakarta – Xiaomi Mi3, smartphone asal Cina dipastikan hadir di Indonesia pada Agustus nanti. Hal ini diutarakan sendiri oleh Hugo Barra, Vice President Global Xiaomi, di ajang pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014.

Dikutip dari Kompas, Kamis (5/6/2014), Hugo Barra mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pasar mobile yang besar di Asia, karena itu Xiaomi juga ingin hadir di sini.”

Lebih lanjut Hugo mengatakan, “satu yang paling dekat adalah Xiaomi Mi3 yang akan masuk ke Indonesia pada bulan Agustus nanti.”

Xiaomi Mi3 adalah salah satu smartphone android fenomenal yang diberitakan ketika penjualan perdana di Singapura, ponsel Xiaomi MI3 ini langsung terjual habis dalam 2 menit.

Xiaomi MI3 ditenagai oleh prosesor quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800, GPU Adreno 330, RAM 2 GB, baterai 3.050 mAh dan memori internal 16GB serta slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Layar Xiaomi Mi3 berukuran 5 inci LCD IPS FullHD, kamera 13MP AF dan LED Flash yang bisa merekam video disertai kamera depan 2MP.

Mengenai harga Xiaomi MI3, Hugo belum bisa memastikan. Namun katanya, harga Xiaomi Mi3 tidak akan berbeda jauh dengan harga di Cina.

Sebagai perbandingan harga Xiaomi MI3 di Singapura, resminya sekitar Rp 3,7 juta hingga Rp 4 juta. Sedangkan harga Xiaomi Mi3 di Cina sekitar 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3,2 jutaan di Indonesia tergantung kurs nantinya. (Lihat review spesifikasi harga lengkap Xiaomi MI3 di http://www.hargatop.com).

 

LEAVE A REPLY