Jakarta – Mito mobile baru meluncurkan smartphone android Mito Fantasy Selfie A77 yang memiliki kamera putar hingga 180 derajat. Hp android dengan layar 4,5 inci ini diperkenalkan di acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, yang akan berlangsung mulai 4-8 Juni 2014.

Dengan kamera 8MP, Mito Fantasy Selfie A77 tidak hanya berfungsi sebagai kamera utama (belakang) namun berkat adanya poros, kamera 8MP Mito A77 Fantasy Selfie bisa difungsikan sebagai kamera depan yang sangat cocok untuk foto selfie. Itu sebabnya hp android Mito mobile terbaru ini disebut Fantasy Selfie.

Selain spesifikasi layar 4,5 inci, Mito Fantasy Selfie A77 diperlengkapi prosesor Cortex A7 Dual-Core 1,3 GHz, RAM 1GB, internal memory 4G, slot memory untuk microSD hingga 32 GB, serta berjalan pada sistem operasi Android JellyBean versi 4.2.

Sekedar info saja, smartphone yang terkenal dengan kamera putar saat ini adalah Oppo N1. Namun harganya memang kelas premium.

Dalam peluncuran Mito Fantasy Selfie A77 belum disebutkan harga secara resmi. Tidak hanya Mito A77, perusahaan lokal ini meluncurkan Mito Fantasy Tablet T77.

LEAVE A REPLY