Piala Dunia sepakbola FIFA 2014 akan dimulai sebentar lagi. Khusus bagi penggemar sepak bola, Google bersiap menghadirkan informasi terkini seputar pertandingan piala dunia melalui Google Now. Bahkan salah seorang pengguna YouTube telah berhasil memperoleh info mengenai Piala Dunia dengan bertanya lewat Google Now, demikian dilaporkan Android Authority (4/6/2014).

Fitur baru dari Google Now tersebut memungkinkan pengguna memperoleh berbagai info terkini. Pengguna dapat mengajukan berbagai pertanyaan. Misalkan jika bertanya “Kapan USA akan bertanding?” maka akan diperlihatkan waktu dan lokasi pertandingan, lawan tanding dan link ke pratinjau pertandingan, yang sepertinya akan menghubungkan Anda ke halaman Google News.

Saat ini, sepertinya belum semua pengguna Google Now dapat menggunakan fitur tersebut. Google-pun belum secara resmi menginformasikan update fitur Piala Dunia di Google Now, namun diprediksi kabar tersebut akan segera diumumkan secara resmi mengingat Piala Dunia FIFA 2014 akan segera berlangsung pada 12 Juni mendatang.

LEAVE A REPLY