Jakarta – Motorola Moto G, ponsel android harga murah siap dijual pre-order di Indonesia mulai 5 Juni – 20 Juni 2014. Penjualan perdana Moto G bisa dipesan melalui Lazada toko online dengan harga variasi tergantung kapasitas memori yang dipilih.

Menurut pantuan News.HargaTop.com di situs Lazada, Selasa (3/6/2014), toko online ini telah mulai menampilkan halaman pemesanan pre-order dengan cauntdown timer atau hitung mundur.

Ada beberapa penawaran promo dari Telkomsel dan juga harga diskon dari Bank yang bekerjasama dengan Lazada untuk penjualan pre-order Motorola Moto G.

Harga Motorola Moto G versi 8GB dijual hanya Rp 1.949.000 sedangkan Harga Motorola Moto G versi 16GB hanya Rp 2.249.000 .

Sejak diumumkan akhir tahun lalu, Motorola Moto G sudah banyak diperbincangkan. Diantaranya diberitakan, ponsel android ini memiliki spesifikasi smartphone premium namun dijual dengan harga terjangkau atau murah dibandingkan ponsel premium lainnya.

Spesifikasi Motorola Moto G dibekali layar 4.5 inci resolusi HD 720p, prosesor chipset Qualcom MSM8226 Snapdragon 400 1,2 GHz quad-core, RAM 1GB, GPU Adreno 305.

Kamera utama Moto G sebesar 5MP dilengkapi fitur flash light dan autofocus. Kamera depan sebesar 1.3MP yang bisa digunakan untuk foto selfie.

Hp android Motorola ini berjalan pada os android Jelly Bean namun diklaim bisa diupgrade ke sistem operasi terbaru android KitKat.

LEAVE A REPLY