Setelah sukses dengan Oppo N1, perusahaan asal Cina dengan brand Oppo siap bertarung kembali dengan mengumumkan kehadiran Oppo N1 Mini. Tampil berbeda dengan seri ‘mini’ smartphone pada umumnya yang berukuran 4 inci kebawah, Oppo N1 Mini akan hadir dengan layar jumbo 5 inci sama seperti pesaing lainnya yang tidak ‘mini’ sebut saja Samsung Galaxy S5 atau HTC One M8.

Dikutip dari IBTimes, Senin (2/6/2014), Oppo tetap mempertahankan kamera yang bisa berputar sama seperti ‘kakaknya’ Oppo N1. Resolusinya 13MP dengan sensor layar 1/3,2″ ditambah fitur Superzoom seperti Oppo Find 7.

Kamera putar pada seri Oppo N1 Mini tentunya akan menjadi andalan untuk foto selfie karena mengandalkan kualitas kamera 13MP.

Spesifikasi dan harga Oppo N1 Mini belum diumumkan secara resmi oleh Oppo namun diberitakan spesifikasi ponsel android Oppo ini lebih rendah dari Oppo N1. Seperti layar dari FullHD 1080p menjadi HD 720p. Kapasitas baterai dari 3610mAh pada N1 menjadi 2140mAh pada Oppo N1 Mini.

Demikian juga dengan spesifikasi Oppo N1 Mini yang lain dikabarkan akan menggunakan prosesor octacore 8 inti, RAM 1GB dan sudah menggunakan sistem operasi android KitKat terbaru.

Kabarnya lagi, Oppo N1 Mini akan segera meluncur dipasaran smartphone dunia pada awal Juni 2014. Kira-kira kapan Oppo N1 Mini masuk Indonesia? belum ada info resmi tentang hal ini.

SHARE

LEAVE A REPLY