Jakarta – K-Touch, vendor asal Tiongkok menghadirkan hp android K-Touch Octa dengan prosesor murni Octacore. Mengusung tenaga 8 inti murni, pihak K-Touch dalam keterangannya, Sabtu (31/5/2014), menjelaskan artinya smartphone Octa memiliki prosesor bukan sekadar quad core dikalikan dua.

Lebih lanjut Manager Marketing & Sales E-Commerce K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya, menambahkan, “K-Touch bukan yang pertama meluncurkan hp sejenis (OctaCore), namun kami memberikan beberapa keunggulan dibanding produk serupa di pasaran. Misalnya kepastian K-Touch Octa akan upgrade ke versi OS 4.4 KitKat, layarnya terbuat dari gelas kaca buatan Asahi Glass dengan skala tahan goresan 7H.”

Seperti diberitakan sebelumnya, ponsel android berlayar 5 inci resolusi FullHD ini memiliki nama lain di negara asalnya yaitu K-Touch Nibiru Mars One H1.

Hp android yang saat ini masih menggunakan os android Jelly Bean ini memiliki prosesor quadcore murni 1.7Ghz, RAM 2GB dan kartu grafis Mali-450.

Tidak ketinggalan dengan hp android buatan china lainnya, K-Touch Octacore dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Demikian juga hp android terbaru K-Touch Octacore memiliki internal memori 16gb dan microSD 32GB.

Harga K-Touch Octacore dijual sekitar Rp 3.499.000. Hp android ini memiliki dua kartu sim yang aktif bersamaan.

LEAVE A REPLY