Mito Mobile, produsen hp lokal yang cukup produktif, kabarnya tengah mempersiapkan serangkaian ponsel Android terbaru di bawah merek Mito Fantasy 2. Rangkaian smartphone yang terdiri dari Mito A75, Mito A250 dan Mito A310 ini nantinya akan dilengkapi fitur unggulan antara lain sistem operasi Android 4.4 KitKat dan prosesor quad core.

Meskipun berada dalam satu keluarga Mito Fantasy 2, ketiga varian ponsel pintar yang berpenampilan serupa tersebut dilengkapi spesifikasi yang berbeda-beda. Mito A75 didukung ukuran layar terbesar, 5 inch, sementara A250 – 4.5 inch dan A310 dilengkapi layar 4 inch.

Kehadiran prosesor quad core di keluarga Mito Fantasy 2 terbaru ini akan membuatnya mampu menangani berbagai pekerjaan multitasking dan mengoperasikan aplikasi berat dengan mulus. Selain itu, aplikasi berkirim pesan BBM juga terinstal di dalam serial Fantasy 2.

Walaupun Mito Fantasy 2 hadir dengan berbagai keunggulan, namun sebagai ponsel lokal ini diprediksi harga jualnya akan lebih terjangkau. Bahkan rumor beredar bahwa ponsel ini akan dijual dikisaran harga Rp. 2,3 juta. Namun, tentunya kepastian harga Mito Fantasy 2 jual tersebut akan jelas saat rangkaian Mito Fantasy 2 tersebut resmi dirilis.

LEAVE A REPLY