Smartphone unggulan LG G3 yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini segera akan diluncurkan pada 27 Mei 2014 waktu setempat. Namun sesaat menjelang peluncurannya, situs LG Belanda lebih dahulu mengungkapkan spesifikasi lengkap, fitur serta sejumlah foto dari G3.

Beberapa fitur menarik yang terungkap antara lain kehadiran aplikasi kesehatan LG Health yang mencakup semacam alat pengukur langkah dan penghitung kalori, demikian dilaporkan Phone Arena (27/5/2014). Selain itu LG G3 dikabarkan akan menggunakan teknologi kamera yang disebut OIS+ LaserAF, bantuan sinar laser untuk autofokus pada kamera utama 13MP, dan fitur lampu kilat dual LED.

Menurut gambar yang ditampilkan, nampaknya LG G3 akan dilengkapi antarmuka baru yang dilukiskan perusahaan sebagai antar muka yan mudah dimengerti dan atraktif. Hadir pula fitur bernama Smart Notice System yang sepertinya akan menjadi pesaing Google Now. Fitur ini akan mengingatkan pengguna akan aktifitas tertentu, misalkan saat tiba di kantor untuk tidak lupa mengaktifkan Wi Fi.

LG G3 juga dikabarkan akan mengusung layar tampilan Quad HD ukuran 5.5 inch resolusi 2560 x 1440 pixel. Selain itu, ponsel unggulan ini dilaporkan akan didukung baterai 3000mAh, slot kartu microSD dan casing QuickCircle.

Tentunya seluruh spesifikasi lengkap serta waktu kehadiran dan harga jual LG G3 akan terungkap jelas saat smartphone ini diluncurkan secara resmi sebentar lagi.

LEAVE A REPLY