Jakarta – Kaskus Fjb yang dikenal sebagai portal forum jual beli online Indonesia merubah tampilan websitenya. Perubahan penampilan yang mengusung tagline Kaskus Evolution semakin minimalis menitikberatkan pada pada empat point utama.

“Perubahan ini menitikberatkan pada empat poin utama yaitu fresh new look dengan desain minimalis, sistem pencarian yang lebih efektif dengan algoritma yang terus dikembangkan, konten Forum yang diperkaya, dan apresiasi kepada para pengguna, moderator, dan pemimpin regional melalui fitur Top Kaskuser,” jelas Sukan Makmuri, CEO Kaskus pada peluncuran Kaskus Evolution di Domain Bar, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Tampilan Kaskus Evolution telah melalui beberapa tahap sebelum diluncurkan secara resmi ke publik. Pertama kali Kaskus Evolution tampil untuk para moderator dan pemimpin regional (9/5/2014), kemudian tampil untuk Kaskus Donatur (12/5/2014), dan tampil untuk semua pengguna Kaskus Fjb pada 19 Mei 2014.

Sukan Makmuri yang sempat bekerja selama 5 tahun sebagai wakil presiden teknologi internet banking di Bank of America sendiri adalah CEO Kaskus Forum baru menggantikan Ken Dean Lawadinata sejak Desember 2013 lalu. Ken Dean Lawadinata adalah salah satu pendiri Kaskus Fjb.

SHARE

LEAVE A REPLY