Mobli, perusahaan Israel yang menghadirkan layanan berbagi foto dan video, pada hari Kamis (15/5/2014) melakukan update aplikasinya. Melalui Mobli versi 4.0, kini pengguna dapat memutar atau streaming video “live” langsung dari ponsel mobile sehingga sejumlah besar pengguna dapat menonton secara real time.

Fitur video-streaming terbaru pada aplikasi tersebut akan membuat Mobli berbeda dengan aplikasi berbagi foto lainnya seperti Instagram dan Vine, demikian pendapat pendiri dan CEO Mobli – Moshe Hogeg yang dikutip dari TG Daily (17/5/2014).

“Aplikasi yang berdiri sendiri untuk live streaming seperti Quik sudah membosankan,” Moshe menjelaskan. “Ini adalah kombinasi yang mampu melakukan posting gambar, video dan melakukan live streaming terintegrasi yang kami pikir akan menarik bagi pengguna.”

Saat ini, pengguna perangkat berbasis iOS dapat menyaksikan video live secara real time dari iPhone dimanapun mereka berada. Sementara untuk versi Android saat ini baru didukung kemampuan menonton video langsung, sedangkan update penyiaran akan dilakukan untuk sistem operasi dari Google ini beberapa hari mendatang.

Bagi pengguna yang ingin memperoleh fungsi video terbaru dari Mobli dapat mengunduh aplikasi gratisnya di iTunes App Stores dan Google Play. Mobli juga hadir untuk Windows Phone, namun tanpa fitur siaran video.

LEAVE A REPLY