Jakarta – Evercoss selama ini diketahui selalu menjadi salah satu sponsor dari acara pencarian bakat menyanyi Indonesia Idol. Untuk Indonesian Idol 2014, Evercoss tetap terlibat untuk menambah brand awareness ditengah-tengah masyarakat.

Dikutip dari Tribunnews, Sabtu (17/5/2014), Chief Marketing Officer EVERCOSS, Janto Djojo, mengatakan,”Kekuatan produk ada pada brand awareness yang akan membentuk top of mind pada konsumen. Dimana ketika orang mendengar ponsel dan mendengar kata smartphone Android maka yang tertancap dibenak konsumen adalah EVERCOSS.”

Lebih lanjut Janto mengatakan, terbukti selama berlangsungnya acara Indonesia Idol, EVERCOSS A7T sudah terjual sekitar 800.000 unit. Ini merupakan pencapaian yang baik dan masih terus meningkat.

Seperti diketahui, Evercoss A7T adalah smartphone android dengan layar 4 inci resolusi 480×800 piksel. Memiliki dual sim card GSM, berjalan pada os android Jelly Bean dengan kamera depan 1.3MP dan kamera belakang 5MP.

Selain itu, Evercoss A7T dibekali prosesor 1.3 GHz Dual Core, AM 256MB, ROM 2GB, slot SdCard dan baterai 1.500 mAh.

Dalam berita tersebut disebutkan, Evercoss juga sedangkan menyiapkan smartphone Evercoss khusus Piala Dunia Sepak Bola yang akan berlangsung di Brazil.

LEAVE A REPLY