Yahoo hari ini (16/5/2014) waktu setempat meluncurkan update aplikasi Yahoo Mail untuk Android versi 4.0.2 dengan menambah serangkaian fitur baru antara lain berita, pencarian dan Yahoo Today yang menampilkan cuaca lokal, skor olahraga, video dan gambar Flickr.

Melalui sebuah posting di blog, Yahoo mengungkapkan harapannya untuk membantu pengguna mobile mengatasi “kerepotan berganti antar aplikasi” dan membuat pengguna nyaman semakin lama menghabiskan waktu di Yahooland, demikian diberitakan VentureBeat (16/5/2014).

Aplikasi Yahoo Mail terbaru untuk Android tersebut kini terbagi atas tiga ikon kecil di sudut kanan atas, terdiri atas ikon Mail, All Stories dan Today. Ikon Mail akan menampilkan inbox pengguna, tidak ada perubahan dibandingkan tampilan pada aplikasi sebelumnya.

Pada tab All Stories hadir “aliran berita yang kaya visual dan dipersonalisasi”, menampilkan berbagai berita mulai dari gosip selebriti hingga berita politik. Selanjutnya pada ikon Yahoo Today akan tampil laporan cuaca lokal, skor olahraga, berita utama, video serta gambar-gambar Flickr.

Yahoo Mail versi terbaru untuk Android tersebut kini dapat diunduh melalui Google Play Store. Namun fitur All Stories dan Today akan diluncurkan untuk mendukung perangkat Android pada beberapa hari kemudian, demikian penjelasan Yahoo.

LEAVE A REPLY