Jakarta – BlackBerry hari ini (13/5/2014) secara resmi memperkenalkan BlackBerry Z3 yang dikenal sebagai BlackBerry Jakarta melalui sebuah acara yang digelar di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Handset berteknologi layar sentuh tersebut dibanderol harga yang cukup murah untuk ponsel sekelasnya, yakni Rp. 2.199.000.

Dalam acara peluncuran BlackBerry Z3, CEO BlackBerry – John Chen menjelaskan, “BlackBerry telah mengubah cara jutaan orang di seluruh dunia untuk senantiasa terhubung. Mulai dari konsep hingga pengiriman, BlackBerry Z3 edisi Jakarta telah dirancang secara khusus dengan mengingat konsumen kami di Indonesia.”

Menurut perusahaan, BlackBerry Z3 yang diumumkan pertama kali di bulan Februari lalu ini akan menghadirkan beberapa aplikasi dan konten lokal yang disesuaikan untuk konsumen Indonesia. Meski demikian, Z3 nantinya secara bertahap akan hadir juga untuk negara lainnya.

Chen yakin BlackBerry Z3 akan memperkaya cara pengguna untuk saling terhubung, berbagi dan berkomunikasi melalui peralatan terbaik yang aman dan terpercaya. Terjangkaunya harga jual Z3 yang menawarkan kemampuan penuh OS BlackBerry 10 versi 10.2.1 menjadi salah satu faktor utama yang diklaim mampu memenangkan hati generasi baru konsumen di Indonesia.

Smartphone ini dijadwalkan mulai dapat ditemukan di seluruh toko-toko BlackBerry Lifestyle di Indonesia serta mitra resmi BlackBerry Z3 – PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT. Mitra Telekomunikasi Selular (MTS) mulai Kamis, 15 Mei 2014 mendatang. (Silahkan simak fitur apa saja di Blackberry Z3 Jakarta).

LEAVE A REPLY